๐€๐ฉ๐š๐ค๐š๐ก ๐€๐ง๐๐š ๐ฌ๐ข๐š๐ฉ ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐ฆ๐ž๐ง๐ ๐ข๐ฌ๐ข ๐ฎ๐ฅ๐š๐ง๐  ๐ญ๐ฎ๐›๐ฎ๐ก ๐€๐ง๐๐š ?

็”ฑ QuahMing Chuan ๅœจ ๅ‘ๅธƒ

๐€๐ฉ๐š๐ค๐š๐ก ๐€๐ง๐๐š ๐ฌ๐ข๐š๐ฉ ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐ฆ๐ž๐ง๐ ๐ข๐ฌ๐ข ๐ฎ๐ฅ๐š๐ง๐  ๐ญ๐ฎ๐›๐ฎ๐ก ๐€๐ง๐๐š ?
Apa?ย 
Anda tidak tahu mengapa tubuh perlu diisi ulang?
"Potensial Negative"ย 
memainkan peran besar dalam tubuh kita, bertanggung jawab untuk menyeimbangkan dan menyampaikan pesan antara sel-sel tubuh.
Struktur permukaan sel darah merah diisi dengan Potensial Negatif.ย 
Dalam keadaan normal, sel darah merah saling menolak.ย 
Ketika rusak oleh lingkungan eksternal (oksidasi, tekanan, dll.), hal tersebut akan menurunkan Potensial negatif dari membran sel, menarik sel darah merah lainnya, menyebabkan aglutinasi sel darah merah, selanjutnya membuat kekentalan darah meningkat, dan membuat pembuluh darah tersumbat.
Sel sehat dioperasikan oleh Potensial Negative seimbang.ย 
Jika Potensial Positif lebih besar dari pada yang Negatif, hal ini akan menghilangkan peran melengkapi nutrisi dan metabolit, dan bahkan mungkin berubah menjadi sel KANKER!
๐‘บ๐’‘๐’†๐’„๐’•๐’“๐’–๐’Ž ๐’‚๐’๐’… ๐‘ท๐’๐’•๐’†๐’๐’•๐’Š๐’‚๐’ ๐‘ต๐’†๐’ˆ๐’‚๐’•๐’Š๐’—๐’† ๐‘ฏ๐’†๐’‚๐’๐’•๐’‰ ๐‘ด๐’‚๐’•๐’•๐’“๐’†๐’”๐’” ๐‘ด๐’‚๐’…๐’† ๐’Š๐’ ๐‘ฑ๐‘จ๐‘ท๐‘จ๐‘ต ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ตย 
Ini adalah sebuah perangkat pengobatan mutakhir berteknologi tinggi yang menggunakan daya listrik untuk membentuk medan elektrostatik tegangan rendah negatif yang mencakup seluruh tubuh, menghasilkan induksi statis dan polarisasi, sepenuhnya mengimbangi energi statis tubuh dalam keadaan istirahat.
Manfaat terapi negatif potensial terlihat di 5 area utama sebagai berikut:
๐Ÿ‘‰1. Aktivasi Tubuh. Terapi ini merangsang aktivitas sel di seluruh tubuh, sehingga meningkatkan potensial membrane sel, mendorong repolarisasi (-90mv) dan resonansi sel.
๐Ÿ‘‰2. Meningkatkan sirkulasi dan mikrosirkulasi darah.
๐Ÿ‘‰3. Meningkatkan metabolisme.
๐Ÿ‘‰4. Pengaturan sistem saraf otonom.
๐Ÿ‘‰5. Memperkuat sistem kekebalan tubuh.

ๅˆ†ไบซๆญคๆ–‡็ซ 



โ† ่พƒๆ—ง็š„ๆ–‡็ซ 


0 ๆก่ฏ„่ฎบ

ๅ‘่กจ่ฏ„่ฎบ

่ฏทๆณจๆ„๏ผŒ่ฏ„่ฎบๅฟ…้กปๅœจๅ‘ๅธƒไน‹ๅ‰่Žทๅพ—ๆ‰นๅ‡†ใ€‚